Cerita Pendek - Seorang Anak Dan Serigala

Seorang Anak Dan Serigala




Pada suatu waktu, hiduplah seorang anak gembala yang bosan mengawasi kawanan dombanya di atas bukit. Untuk menghibur dirinya sendiri, ia berteriak, "serigala! Serigala! Domba dikejar oleh serigala! " Para penduduk desa datang berlari untuk membantu anak itu dan menyelamatkan domba. Mereka menemukan apa-apa dan anak itu hanya tertawa melihat wajah marah mereka.

"Jangan menangis ' serigala ' ketika tidak ada serigala anak!", mereka berkata dengan marah dan kiri. Anak itu hanya tertawa pada mereka.

Setelah beberapa saat, dia bosan dan menangis ' serigala! ' lagi, membodohi penduduk desa untuk kedua kalinya. Warga yang marah memperingatkan bocah itu untuk kedua kalinya dan pergi. Anak lelaki itu terus mengawasi kawanan domba. Setelah beberapa saat, ia melihat serigala yang nyata dan menangis keras, "serigala! Tolong bantu! Serigala mengejar domba. Bantu! "

Tapi kali ini, tidak ada yang muncul untuk membantu. Menjelang malam, ketika anak itu tidak kembali ke rumah, penduduk desa bertanya-tanya apa yang terjadi padanya dan naik ke atas bukit. Anak lelaki itu duduk di atas bukit yang menangis. "Kenapa kau tidak datang ketika aku berseru bahwa ada serigala?" Dia bertanya dengan marah. "Kawanan domba itu tercerai-berai sekarang", ujarnya.

Seorang penduduk desa tua menghampirinya dan berkata, "orang tidak akan percaya pendusta bahkan ketika mereka mengatakan yang sebenarnya. Kami akan mencari domba Anda besok pagi. Mari kita pulang sekarang ".

No comments for "Cerita Pendek - Seorang Anak Dan Serigala"